Monday 4 March 2013

Negosiasi ketika akan menyewa kantor


Apa yang Anda katakan adalah murni mencari komisaris terus memompa. Sewa Menguntungkan pengusaha sukses untuk belajar bahwa bagian dari pemilik, itu bisa dilakukan. Bagian 1 berfokus pada periode memegang kualitas kredit dan jangka waktu.


Salah satu keputusan penting untuk membantu Anda menentukan keberhasilan atau kegagalan seorang pengusaha usaha kecil, saat menyewa keputusan nyata.


Berapa banyak sewa ruang dan untuk berapa lama? Apakah Anda harus membayar untuk prasarana? (IT) opsi memperpanjang atau memperbaharui? Semua pertanyaan-pertanyaan ini penting. Tidak ada yang saya katakan di sini sebelum menandatangani kontrak bukanlah pengganti untuk melakukan legal. Sebagian besar agen, jika perlu, untuk Anda, untuk bantuan.

Tapi dalam artikel ini, ketika Anda menyewa ruang, saya harap Anda tahu, bahwa pengusaha akan fokus pada pemilik, tuas kunci. Dengan mempelajari sanksi ini dari bisnis ruang duta lebih efisien, dan Anda dapat menghindari pilihan yang buruk. Terakhir dari semua, apakah tingkat pengacara per jam, sebuah bisnis yang panjang dan sulit dari duta proses (!) Sangat bagus, dan para pemain, semakin Anda harus membayar sewa (kontrak sewa yang ditandatangani dengan tinta sampai ia lenyap 'm lebih) Singkatnya!, tuas ini harus fokus pada kekuatan mereka sendiri dalam negosiasi sewa dan belajar. Dalam episode ini, kami menggambarkan dua tuas pertama

1. Kualitas kredit penyewa 

Pengusaha untuk sebagian besar, jika sebelumnya. Anda harus tahu bahwa apakah modal dianggap bahaya serius bagi sebagian besar pemilik rumah. Anda bisa melihat kekuatan dalam diri untuk meminta laporan keuangan audit (jika), akan menjelaskan pesan pemilik yang baik.

Ruang "adalah" mungkin sebagai akibat dari pemilik untuk memulai sebuah perusahaan muda bernama cela. Tuhan sia-sia, yang dapat dipindahkan ke ruang yang lebih baik. Selamat Datang di  seperti yang dijelaskan di bawah ini, jika pilihan tidak jahat melawan engkau. Selain itu, pemilik dari langkah besar dari satu tempat ke mencoba untuk mengingat bahwa ketentuan ini tujuan penyewa berguna penyediaan kontraknya didirikan, semakin rendah tingkat yang akan digunakan untuk membawa dengan pemilik atau penghindaran.

2. Jangka Panjang

Biasanya Tuan ingin jangka panjang. Jika salah satu ruang kurang memberikan ruang tiga tahun untuk menemukan dirinya datang ke cahaya.  kecuali benar, dan mengingat sisa-sisa setelah kematian penguasa, dan Anda tidak mampu untuk mempertimbangkan apa yang harus mereka datang dengan harga. Semua pengunjung dan pelanggan dan rekan-rekan mereka dalam pelatihan kembali. Bulan ruang penghindaran risiko kewirausahaan dapat tergoda, tapi karena itu adalah kehendak pemiliknya, mencoba untuk menghindari godaan ini. Ini adalah perubahan besar dari urusan bulan sebulan sekali di peternakan nasihat sendiri. Hal ini mempersiapkan untuk membuat perubahan besar, hanya mencari arus kas sementara.

Tapi lebih dari lima tahun rencana sewa - terutama jika Anda masih muda dan berkembang. Bagaimana kelembutan tertentu, jika harga tersebut tidak ingin aku melepaskan. Untuk dilahirkan bukan tempat barang dagangan .

Solusi terbaik adalah beberapa perawatan dan ekspansi (deskripsi) dan Bagian 2 dalam dokumen ini adalah mereka pada saat yang sama untuk menegosiasikan jangka waktu 3-5 tahun.

No comments:

Post a Comment